Sunday, October 1, 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Sotoy"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Sotoy, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Sotoy yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Sotoy berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :


1. Sotoy

Sok tau lo ya
Cwo : kamu pake celana dalem warna merah ya??
cwe : iiihhh... sotoy .....


2. Sotoy

Sok tahu (sama dengan kepo)
Sotoy banget sih lo!


Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Sotoy. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Sotoy. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Sotoy"

0 comments:

Post a Comment